SDN 217 Kampuno Bangun Pagar Sekolah

oleh -558 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–UPT Sekolah Dasar Negeri (SDN) 217 Kampuno telah melakukan pembangunan pagar sekolah kurang lebih 100 meter.

“Sudah puluhan tahun ini direncanakan untuk dibangun pagarnya, tapi baru terealisasi Alhamdulillah. Ukuran nya kurang lebih 100 meter disiapkan langsung untuk papan nama sekolah,” kata PLT Kepala UPT SDN 217 Kampuno Andi Patotori, S.PdI Rabu, 30 Juni 2021.

Andi Patotori menyampaikan bahwa pembangunan pagar ini dilakukan secara swadaya.

“Orang tua murid melalui Komite bekerja sama pihak sekolah melakukan pembangunan pagar sekolah ini, semua guru menyumbang,” ungkapnya.

“Alhamdulillah sekarang pembangunan sudah capai 70 persen, In Syaa Allah akan lanjut untuk plester tembok dan catnya,” tambah PLt yang baru memasuki sembilan bulan ditugaskan.

Lanjutnya, sangat penting melakukan pemagaran di sekolahnya untuk menjaga keamanan, aset sekolah, dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar. “Selain itu, lingkungan sekolah terlihat indah, rapi dan tentu menjaga keamanan sekolah,” sebutnya.

“Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pembangunan pagar, In Syaa Allah hubungan silaturahmi akan terus kami jaga dengan baik terutama kepada masyarakat sekitar. Semua kesuksesan tidak lepas dari peran serta masyarakat sangat besar, baik akademik maupun fisik sekolah,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.