Wujudkan Lingkungan Bersih, Koramil Sibulue Lakukan Kerja Bakti, Kades Manajeng: Akan Jadikan Program Bulanan

oleh -435 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai upaya untuk terus mewujudkan lingkungan yang bersih, rapi dan sehat, Anggota Koramil 1407-13/Sibulue bekerja sama dengan pemerintah desa (pemdes), aparat desa dan juga masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Desa Manajeng Kecamatan SibuluE Kabupaten Bone, Senin 05 Juli 2021.

Komandan Koramil (Danramil) 1407-13/Sibulue,Kapten Inf Busra menyampaikan rasa senang karena semua yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti tampak kompak dan penuh semangat.

” Inilah yang kami harapkan. Baik TNI, aparat Desa serta masyarakat semua kompak dan semangat dalam pelaksanaan kerja bakti hari ini sehingga kebersamaan dan soliditas diantara kami sangat terlihat, “kata Danramil.

Babinsa Manajeng Sertu Dwi mengatakan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab semua warga sehingga kita semua wajib menjaga dan memeliharanya.

“Lingkungan dimana kita tinggal adalah milik kita bersama sehingga kita wajib merawat dan memeliharanya. Salah satu wujud yang bisa kita lakukan yaitu dengan mengadakan kerja bakti sepert hari ini, ” jelasnya.

Selain untuk menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi, kerja bakti bersama TNI, Aparat Desa dan juga masyarakat bertujuan untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan sehingga terwujud senergitas dan soliditas yang nyata.

Sementara Kepala Desa Manajeng Andi Ismail mengapresiasi dan bangga atas sinergitas yang terus dibangun bersama TNI.

“Luar biasa, ini membuktikan TNI bagian dari warga dan pemerintah
Desa Manajeng akan menjadikan program bulanan. Atas nama masyarakat Desa Manajeng mengucapkan terimah kasih tak terhingga kepada bapak danramil beserta dangan anggota babinsa,” ucap Andi Ismail. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.