Kapolsek dan Kanit Intelkam Ponre Datangi Ruang Kerja Kapolres Bone, Ada Apa?

oleh -481 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Senin, 5 Juli 2021 sekitar pukul 08.30 WITA Kapolsek AKP Samanhudi dan Kanit Intelkam Polsek Ponre Aipda A. Adha Permana, SH mendatangi ruang kerja Kapolres Bone AKBP Try Handako W.P, SIK.

Kedatangannya dengan tujuan Penyerahan Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan Nomor : P / 498 / VI / 2021 tanggal Juni 2021 Kepada Bapak Kapolres Bone dan disaksikan oleh Waka Polres Bone Kompol M. Asrofi, SH, MH.

Penyerahan penghargaan ini berkat keberhasilan Kanit Intelkam Polsek Ponre meraih prestasi juara 3 Lomba Polsek Sebagai Basis Deteksi Dini tingkat Polda Sulsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

“Alhamdulillah berhasil meraih juara 3 tingkat Polda Sulsel, sehingga pagi ini piagam yang telah diterima langsung oleh Kapolsek dari Bapak Kapolda kami serahkan ke Bapak Kapolres Bone,” ucap Kanit Intelkam Polsek Ponre.

Sementara Kapolres Bone berbangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih Kanit Intelkam Polsek Ponre tersebut. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.