Bank Mandiri Pacu Penyaluran KUR

oleh -137 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kantor Cabang Watampone, perkuat sinergi bersama stakeholder untuk pacu penyaluran KUR di semester 2 2021.

Spirit membangun negeri dan penguatan sinergi bersama stakeholder dan mitra produktif menjadi komitmen bersama dalam penguatan dan penyaluran KUR di Kab Bone.

Kepala Bank Mandiri Cabang Watampone, Abd Kadir Arisaid mengatakan, sampai dengan akhir Juni 2021 semester dua telah tersalur Rp.48,9 M kredit KUR ke sektor sektor produktif baik berupa KUR super micro, micro dan kecil.

“Terdapat 354 pelaku usaha dari sektor sektor produktif yang mendapatkan fasilitas KUR untuk pengembangan usaha yang pada gilirannya akan menjadi penopang kegiatan ekonomi di tengah masyarakat,” ungkap Kepala bank Mandiri Cabang Watampone, Abd Kadir Arisaid.

Dalam penyaluran kami akan terus perkuat sinergi bersama stakeholder dan mitra produktif, seperti lewat Pemda melalui program PHINISI untuk pembiayaan produk unggulan Kab Bone yaitu jagung dan budidaya rumput laut, mitra distributor untuk agro solution kepada toko, suplier, petani produktif, mitra peternakan untuk kandang kandang ayam plasma, mitra PLN dalam sinergi BUMN untuk program agrielektrik dll.

“Semangat kolaborasi dan kebersamaan adalah hal baik yang akan terus kami tumbuh kembangkan dalam rangka menjaga agar ekonomi di Kab Bone tetap tumbuh dengan baik sesuai harapan dan keinginan kita bersama,” ungkap lelaki yang lahir di Jambi, 9 Mei 1981.

Abd Kadir menjelaskan, pada semester 2 kami masih menyiapkan Dana KUR lebih kurang 75 M sd 100 M untuk dapat diserap dengan baik kepada seluruh sektor usaha dan pelaku usaha unggulan dan produktif. Dengan kualitas kredit yang terjaga dengan baik, kami optimis kita bisa menciptakan pelaku pelaku usaha yang nanti nya bisa naik tingkat untuk mendapatkan fasilitas kredit yang lebih baik setelah mendapatkan fasilitas KUR seiring berkembangnya usaha debitur yang bersangkutan.(*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.