Jelang Pelaksanaan Pra Porprov Cabor Sepak Bola, Panitia Pelaksana Lakukan Rapat Pemantapan

oleh -170 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jika tak ada aral melintang, pembukaan Pra Porprov Sulsel wilayah 3 Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola akan berlangsung pada Sabtu, 10 Juli 2021.

Hal ini berdasarkan dari hasil rapat persiapan dan pemantapan panitia pelaksana di Warkop Obra One Jalan Benteng Watampone Rabu malam, 7 Juli 2021.

Rapat pemantapan ini dihadiri oleh Ketua Panitia Amir SE, Wakil Ketua Usman K, Sekretaris Andi Dedy, Sekretaris ASKAB PSSI Bone Andi Supriadi dan para panitia dari setiap bidang masing-masing.

Dalam pantauan Tribun Bone, rapat ini mengevaluasi dari setiap bidang-bidang panitia sesampai mana kesiapannya. Dan dilanjutkan dengan pembahasan teknis pelaksanaan kegiatan termasuk penjemputan tamu.

“Saya bangga dan bersyukur melihat antusias dan kegesitan teman-teman panitia. Semoga hal ini akan terus kita jaga dengan baik sehingga kegiatan pelaksanaan Pra Porprov berjalan sukses,” kata Amir.

“In Syaa Allah 10 sampai 14 Juli merupakan jadwal pelaksanaan Pra Porprov Sulsel Cabor Sepak Bola wilayah 3 yang meliputi Bone, Soppeng, Bantaeng dan Sidrap di Stadion Lapatau Watampone,” tuturnya.

Amir pun mengajak kepada segenap panitia untuk menjadikan Bone yang terbaik.

“Tetap kita maksimalkan bekerja, memberikan pelayanan yang terbaik. Agar para tamu-tamu kita selalu mengenang kita (Bone) menjadi tuan rumah yang baik,” ajaknya.

Sementara Sekretaris ASKAB PSSI Bone Andi Supriadi mengapresiasi atas kinerja panitia pelaksana.

“Saya salut dan bangga melihat kinerja para panitia, sangat antusias bekerja untuk sukses kan kegiatan Pra Porprov di Bone. In Syaa Allah kinerja teman-teman panitia bernilai ibadah disisi Allah SWT Aamiin,” ungkapnya.

Diketahui ini akan berlangsung di Stadion Lapatau Watampone dengan mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.