Pemain Pra Porprov Wilayah III Cabor Sepak Bola Ikuti Screening di Stadion Lapatau Watampone

oleh -218 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai upaya untuk memberikan pertandingan yang berkualitas dan jauh dari permasalahan pencurian umur serta domisili maupun kesehatan para pemain, Panitia Pra Porprov Sulsel Cabor Sepak Bola melakukan screening terhadap para pemain dari tim yang tergabung wilayah III.

Screening ini dilakukan di Aula Stadion Lapatau Watampone Kabupaten Bone yang merupakan tempat penyelenggaraan pertandingan Cabor Sepak Bola Wilayah III pada Jumat sore, 9 Juli 2021.

Screening untuk memperketat registrasi menjelang pertandingan
langsung dihadiri dari perwakilan Dinas Pendidikan, Disdukcapil, Kesehatan dan tim dari Asprov PSSI Sulsel serta Manajer, Pelatih dan Pemain Kabupaten Bone, Sidrap, Bantaeng dan Soppeng.

Sekretaris Panitia Pelaksana Pra Porprov Sulsel Wilayah III, Andi Dedy hal ini dilakuakan untuk meminimalisir manipulasi data administratif dari masing-masing pemain. Oleh karena itu, lanjutnya, maka setiap pemain diwajibkan membawa Ijazah, KTP, Akta Kelahiran dan Kartu Keluarga.

“Sebelum pelaksanaan pertandingan lebih awal dilakulan screening pemain, dan pelaksanaan nya dilakukan secara ketat demi menghindari adanya permasalahan terkait data para pemain,” ungkapnya.

“Alhamdulillah pelaksanaan screening pemain bagi tim wilayah III Pra Porprov Cabor sepak bola berjalan tertib dan lancar. Selain screening tim juga melakukan uji coba lapangan,” tutupnya.

Pelaksanaan ini digelar dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.

Pemain maupun official juga diminta melampirkan surat keterangan bebas Covid-19/ surat keterangan hasil awan dan sertifikat Vaksinasi. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.