Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Himbau Warga Terapkan 5M

oleh -223 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani terus lakukan patroli dialogis diwilayah binaanya.

Senin, 12 Juli 2021 Bripka Andi Ikbal melakukan patroli di Dusun Bakung Desa Salebba Kecamatan Ponre dengan menemui warga di wilayahnya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk, menjalin silaturahmi dengan warga binaan sebagai salah satu langkah pelayanan dan pendekatan kepada warganya.

Dalam setiap kegiatan silaturahminya Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat setempat untuk selalu bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu, Polisi yang hobi sepak bola ini, juga selalu mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). “Diminta warga agar selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) dan tidak mudik serta tidak takut untuk di vaksin demi mencegah penularan Covid-19,” kata Andi Ikbal.

“Bukan berarti dilarang beraktivitas sehari-hari asalkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, mari kita sama-sama bekerjasama sukseskan program pemerintah agar bisa kembali normal,” tambahnya.

Kapolsek Ponre AKP Samanhudi melalui para Bhabinkamtibmas berharap, bahwa tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Melayani masyarakat harus dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat. “Dengan harapan juga Covid-19 ini segera berakhir, maka diminta para warga bersama-sama menjaga Kamtibmas dan terus menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dan mencegah penyebaran Covid-19,” tuturnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.