Menjamu Soppeng Laga Penentu Bone Lolos Porprov XVII, Manajer: Tetap Kita Optimis

oleh -353 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim sepak bola Kabupaten Bone bertindak selaku tuan rumah di Stadion Lapatau Watampone dalam ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII.

Pra Porprov Bone tahun ini bergabung di group 3 bersama Kabupaten Bantaeng, Sidrap dan Soppeng.

Bertindak selaku tuan rumah tentu menaruh harapan besar bisa lolos Porprov Sulsel XVII. Untuk bisa lolos ke Porprov, tentu Bone tak bisa kehilangan poin dengan artian memenangkan tiga laga.

Sementara ini, Bone memimpin klasemen 4 Poin sama dengan Sidrap. Sehingga perebutan tiket ke Porprov snagat ketat. Jika Bone mau lolos harus menang besar pada laga terakhir saat ketemu Kabupaten Soppeng, Selasa, 13 Juli 2021. Sementara Sidrap versus Bantaeng bermain seri. Meskipun Sidrap meraaih kemenangan asal tidak lebih dari 1-0. Dan Bone menang dua gol atau lebih.

Manajer Tim Muhammad Wahyu Herman mengaku optimis Bone bisa lolos di Porprov 2022.

“Insya allah besok anak-anak main total demi harga diri orang Bone. Kami tetap optimis Bone bisa lolos, peluang besar,” kata Manajer Bone.

Politisi Partai Demokrat ini berharap doa seluruh masyarakat Bone agar dapat lolos di Porprov 2022.

“Para pemain diberikan mental, kekuatan, kekompakan serta diberikan keselamatan dan di pertandingan terakhir bisa meraih kemenangan, Aamiin,” tutupnya.

Sekedar diketahui, pada pertandingan sebelumnya Sabtu 10 Juli 2021, Kabupaten Bantaeng menang 2-0 atas Soppeng, selanjutnya Bone bermain imbang 1-1 dengan Sidrap. Selanjutnya laga kedua, Ahad, 11 Juli 2021 Sidrap menang 1-0 dengan Tim Soppeng. Sementara Kabupaten
Bone menang 1-0 atas Bantaeng. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.