KPPN Gelar Test Swab Antigen, Cegah Penyebaran Covid-19

oleh -476 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–KPPN Watampone bekerjasama dengan Klinik Asri Watampone menggelar Test Swab Antigen kepada seluruh ASN dan PPNPN KPPN Watampone bertempat di Aula KPPN Watampone dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan, Rabu (14/07/2021).

KPPN Watampone sampai dengan saat ini tetap memberikan pelayanan kepada mitra kerja baik instansi vertikal Kementerian/Lembaga yang ada di daerah maupun Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo dalam penyaluran dana APBN. Untuk itu pelaksanaan Test Swab Antigen secara rutin, penting dilakukan untuk meminimalisasi dan mencegah adanya penyebaran Covid-19, serta lebih memberikan rasa aman bagi para pegawai dan mitra kerja.

BACA JUGA:  Realisasi Belanja KPPN Watampone Sebagai Satker Capai 75,05 Persen

Seluruh layanan yang diberikan oleh KPPN Watampone dengan tanpa tatap muka untuk mengurangi penyebaran Covid-19 dan telah berjalan lebih dari enam belas bulan. Saat ini seluruh layanan menggunakan sarana elektronik. Dengan demikian, mitra kerja tetap dapat mengajukan pencairan anggaran tanpa harus ke KPPN. Selain itu, KPPN Watampone juga memberlakukan Work From Home (WFH) bagi sebagian pegawai, dengan melakukan pekerjaan sehari-hari secara online.

Diharapkan, melalui Test Swab Antigen secara rutin serta selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas sebagai wujud nyata ikut berpartisipasi membantu Pemerintah agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

BACA JUGA:  Umroh Perdana PT Mahabbul Karim Bersama Kapolres Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.