Tripika Mare Pantau Pelaksanaan PTM

oleh -132 x dibaca

MARE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Memastikan kelancaran kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, unsur Tripika Mare Kabupaten Bone bersama pihak Puskesmas setempat melaksanakan pemantauan pelaksanaan PTM terbatas di UPT SMA Negeri 2 Bone, Rabu, 14 Juli 2021.

Camat Mare, Andi Muh. Awaluddin, S.STP mengungkapkan, kita bersama Koramil, Polsek dan Puskesmas telah mengecek kesiapan sekolah melaksanakan PTM terbatas termasuk penerapan protokol kesehatan.

“Segala kesiapannya harus disiapkan, termasuk protokol kesehatan secara ketat juga harus diterapkan dalam pelaksanaan pembelajaran dimasa pandemi ini,” ucap Camat Mare.

Danramil 1407-15/Mare, Lettu Arh Darwis melalui Serma Sudirman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala UPT SMA Negeri 2 Bone berserta guru dan staf yang senantiasa menaati protokol kesehatan dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah.

“Kami dari Koramil bersama Camat dan Kapolsek siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah melalui Dinas Pendidikan,” tutupnya.

Adapun maksud dan tujuan pemantauan dilakukan oleh tiga pilar kecamatan tersebut adalah untuk memastikan proses PTM berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Penulis : aco dan ady

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.