Edukasi Masyarakat Lewat Operasi Yustisi, Danramil Salomekko Sasar Swalayan

oleh -98 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Danramil 1407-17/Salomekko Kabupaten Bone, Peltu Umar terus mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan.

Bahkan, bersama dengan Plt Lurah Pancaitana Andi Fachrul Arifin, SE, melalui giatcOperasi Yustisi, Peltu Umar menyasar swalayan dan sejumlah kios yang ada dengan tujuan menghimbau para pedagang dan pengunjung akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menertibkan sekaligus pendisiplinan terhadap protokol kesehatan. Yang mana melalui kegiatan ini, kita terus mengedukasi para warga untuk selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, rajin cuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ucap Danramil Salomekko Peltu Umar.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini senantiasa gencar dilaksanakan dengan harapan agar kesadaran warga masyarakat bisa lebih meningkat dengan senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan dimanapun lagi berada.

“Demi keselamatan bersama, mari kita semua sama-sama berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan dan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat,” ajaknya.(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.