Kades Pattimpa Ucapkan Selamat Kepada BPD Yang Baru Dilantik

oleh -121 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM-Kepala Desa Pattimpa, Kecamatan Ponre, Yasri, SE mengucapkan selamat atas dilantiknya Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pattimpa untuk periode 2021-2027 oleh Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi, M.Si pada Sabtu (17/07/2021) di aula Sentosa Ballroom Novena Hotel Watampone.

Dari banyaknya anggota BPD yang dilantik langsung oleh Bupati Bone termasuk diantaranya tujuh orang anggota BPD dari Desa Pattimpa.

Kepala Desa Pattimpa, Yasri, SE memberikan ucapan selamat kepada tujuh anggota BPD yang baru dilantik.

“Kami dari Pemerintah Desa Pattimpa mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik oleh Bapak Bupati,” ucapnya usai pelantikan.

Yasri berharap, semoga kedepannya anggota BPD Pattimpa yang baru dilantik bisa menjadi mitra kerja yang baik dalam mendukung program desa kedepan demi kepentingan masyarakat Pattimpa.

“Dengan dilantiknya anggota BPD yang baru ini bisa menjadi mitra kerja yang baik bagi kami sebagi pemerintah desa, demi untuk proses pembagunan di desa,” harap Kades Pattimpa.

Yasri menambahkan, BPD bukan Badan Permusuhan Desa, tapi Badan Permusyawaratan Desa, tugasnya sebagai rekan kerja bagi kepala desa untuk bersama-sama dalam membangun dan mendukung program Pemdes untuk memajukan desa.

Penulis : Arjun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.