Camat Lappariaja Rakor

oleh -64 x dibaca

LAPPARIAJA, TRIBUNBONEONLINE.COM—Dalam rangka menyukseskan dan mengevaluasi kegiatan di Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone, Camat Lappariaja Bahtiar Hammade, S.Sos, M.Si, melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dengan menghadirkan Kacabjari Lappariaja, Kapolsek yang diwakili Waka Polsek Lappariaja Muh. Amir Mahmud, Kepala KUA Lappariaja, Kepala UPT Puskesmas Lappariaja H.Sudirman, SKM, Kepala UPT Pertanian, Kepala UPT Pemadam dan Penyelamatan Wilayah Lappariaja Rusmin Budding, S.Pd, M.Si, para kepala desa dan Sekdes se- Kecamatan Lappariaja, Ketua TP PKK Lappariaja, acara ini berlangsung di aula Pertemuan Kantor Camat Lappariaja, Senin, 12 Juli 2021.

Adapun yang diagenda dalam pertemuan ini antara lain : Penanganan Corona, Persiapan HUT ke- 76 RI, dan pelaksanaan PPKM di tingkat Kecamatan dan Desa, pelaksanaan Vaksin.

Camat Lappariaja berharap semoga semua kegiatan yang dihadapi ini bisa berjalan aman dan sukses, tentu atas dukungan dari semua Piminan forkopincam, para kepala instansi dan utamanya kepala desa se- Kecamatan Lappariaja, termasuk para Kepala UPT TK, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MAN se- Kecamatan Lappariaja.

“Terima kasih banyak kepada Kepala Desa Tenri Pakkua yang telah melunasi PBBnya yang merupakan juara I di Kecamatan Lappariaja, semoga delapan desa lagi menyusul, Insya Allah,” ungkap Bahtiar Hammade. (rsm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.