Raih Status Desa Mandiri, Kades Malimongeng: Ini Kado Terindah Buat Kami

oleh -322 x dibaca

SALOMEKKO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dari 328 desa di Kabupaten Bone, 18 diantaranya berhasil meraih status Desa Mandiri, dan salah satunya yakni, Desa Malimongeng Kecamatan Salomekko.

Yang mana dalam kegiatan penyerahan piagam penghargaan dan piala lomba desa tingkat Kabupaten Bone yang digelar pada Kamis 22 Juli 2021 di Hotel Helios Watampone, Bupati Bone Dr. H. Andi Baso Fahsar M. Padjalangi, M. Padjalangi, M.Si melakukan penyematan pin penghargaan kepada 18 Kades yang sukses membawa desa dinakhodainya mencapai status Desa Mandiri.

Selaku Kepala Desa Malimongeng, Asdar mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Kecamatan Salomekko beserta segenap aparat desa, BPD dan seluruh elemen warga masyarakat Desa Malimongeng atas segala ide, saran dan masukan maupun dukungan dan kerjasamanya sehingga status Desa Mandiri dapat terwujud.

“Ini bisa dicapai berkat adanya dukungan dan kerjasama para rekan aparat, BPD dan masyarakat serta tak lepas dari peran pemerintah Kecamatan Salomekko yang senantiasa terus memberi dorongan dan motivasi kepada kami untuk menuju status Desa Mandiri,” ucapnya.

Menurut Asdar, dengan capaian status Desa Mandiri ini merupakan kado terindah diakhir masa jabatannya selaku Kepala Desa Malimongeng.

“Alhamdulillah capaian ini menjadi kado terindah diakhir jabatan saya. Yang mana dulu berstatus desa tertinggal, namun berkat peran serta semua pihak, kini Malimongeng berstatus Desa Mandiri,” tandasnya.(edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.