Muh. Ramli Apresiasi Festival Gebyar Idul Adha

oleh -47 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM — Muhammad Ramli, SE Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat mengapresiasi kegiatan Festival Gebyar Idul Adha yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid Nurul Amal Desa Tarasu Kecamatan Kajuara.

Hal ini disampaikan Muhammad Ramli, saat memberikan sambutan pada acara puncak Festival Gebyar Idul Adha yang digelar di pelataran Masjid Nurul Amal Desa Tarasu Kecamatan Kajuara, Ahad (25/7/2021).

Ramli mengaku kegiatan Festival Gebyar Idul Adha ini merupakan sarana untuk melatih anak-anak dalam mengembangkan potensinya. Apalagi saat ini kegiatan pendidikan formal masih dibatasi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh panitia yang melatih anak-anak TK/TPA untuk mengembangkan potensi apalagi kegiatan pendidikan formal di masa pandeemi ini dibatasi. Kegiatan-kegiatan seperti ini harus ditingkatkan” harapnya.

Festival Gebyar Idul Adha yang digelar mulai Kamis – Ahad 22 – 25 Juni 2021 ini, diiikuti oleh perwakilan santri TK/TPA dan Tahfidz se Kecamatan Kajuara.

Berbagai macam lomba dipertandingkan dalam festival ini diantaranya di bidang tahfidz lomba tadarrus, lomba menghfal Juz 30, lomba adzan. Di bidang kesenian lomba menggambar bebas, lomba drama pendek, lomba pidato, lomba puisi kreasi, lomba iklan, lomba fashion show, lomba kaligrafi dan lomba nasyid.

Sementara di bidang kebugaran dan jasmani lomba lari karung, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba kelereng, lomba makan kerupuk dan lomba memukul kendi. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.