Tiga Pilar Desa Salebba Datangi Lokasi Hajatan, Ada Apa?

oleh -442 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka menekan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Tiga Pilar Kamtibmas mendatangi lokasi hajatan warga di Dusun Watangponre Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Kedatangan Tiga Pilar Kamtibmas (Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) bersama Anggota Posko PPKM Mikro tersebut dengan tujuan untuk menggelar Focus Group Discussion (FGD) membahas hajatan warga Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone pada Sabtu, 31 Juli 2021.

FGD ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Salebba Munsir Hamid, didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bripka Andi Ikbal, Anggota Posko PPKM Mikro, Tokoh Masyarakat, dan Penanggung jawab Pesta Suradi Dg.Masserang.

“Giat FGD oleh 3 Pilar kamtibmas dan Anggota PPKM mikro dengan asaran hajatan warga yakni acara pesta pernikahan salah satu warga Dusun Watangponre Dengan tujuan Acara pesta tersebut berlangsung sesuai Prokes yakni 5M dan membatasi kerumunan dan mobilitas warga secara mikro,” kata Andi Ikbal Rosani.

Giat FGD yang dimulai 14.30 berakhir sekitar pukul 15.30 WITA tersebut berjalan tertib dan lancar serta mendapat kesepakatan bersama. Bahwa pelaksanaan hajatan dilakulan dengan penerapan protokol kesehatan.

“Adapun kesepakatan dari hasil FGD tersebut adalah, Pengadaan Wadah cuci
tangan di depan pintu masuk, pengadaan empat kotak masker sensi, kursi diatur sesuai jarak yang berjumlah
sekitar 40 buah kursi, pelaksanaan acara pesta dimulai pukul 09.00 sampai 15.00 WITA,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Ponre AKP Samanhudi mengapresiasi giat yang dilakukan oleh Tiga Pilar Kamtibmas Desa Salebba. Pasalnya, giat bukti kepedulian dalam menekan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.