Kantor Kemenag Bone “Dibobol” Maling

oleh -202 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Watampone yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Watampone kebobolan maling, uang Rp. 7 juta raib.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat malam, 30 Juli 2021 sekitar pukul 23.35 wita. Aksi pencurian tersebut sempat terekam kamera pengintai CCTV.

Dari rekaman CCTV pelaku diduga melakukan aksinya seorang diri, dalam rekaman tersebut pelaku terlihat menggunakan tipo, jaket, celana panjang.

Menurut salah seorang Anggota Satpol PP yang berada di lokasi kejadian beberapa saat setelah pencurian mengatakan, pelaku diduga masuk melalui jendela.

“Pelaku diduga masuk lewat jendela, karena ada bekas congkel di jendela,” kata Anto, Senin, 2 Agustus 2021.

Sementara pihak security Fahri mengatakan bahwa pelaku ini diduga masuk ke halaman kantor melalui pagar dengan cara melompat pasalnya pada waktu itu pagar sudah dalam keadaan terkunci.

“Uang yang dicuri sebanyak Rp.7 juta uang tersebut milik operator Kemenag bernama Chaerul,” kata Fahri.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pelaku masih dalam pengejaran.

“Iya benar, sementara masih kami selidiki untuk mengungkap pelakunya, kami juga sudah mengumpulkan sejumlah bukti-bukti dan keterangan dari korban,” ungkapnya.(Choys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.