Pengurus KORPRI Unit Kecamatan Sibulue menggelar Bimtek Persemayaman dan Pemakaman

oleh -87 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Ahad (1/8/2021), Pengurus KORPRI Unit Kecamatan Sibulue sukses menggelar Bimtek Persemayaman dan Pemakaman di Kantor Camat Sibulue Kelurahan Maroanging Kecamatan SibuluE Kabupaten Bone.

Bimtek diadakan untuk memberikan pelatihan kepada PNS (ASN dan PPPK) di lingkup Kecamatan Sibulue agar kedepannya bilamana ada yang meninggal dunia bisa mendapatkan penghormatan terakhir atas segala jasa dan pengorbanannya terhadap negara dengan jalan diupacarakan secara kedinasan.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Camat Sibulue turut dihadiri seluruh unsur Forkompimcam Sibulue. Peserta kegiatan ini adalah perwakilan dari masing-masing UPT mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Sibulue serta Kelurahan, UPT Kesehatan dan KBKS.

“Bimtek ini memberikan gambaran bahwa PNS (ASN dan PPPK) memberikan warna baru dalam persepsi masyarakat yakni hadir sebagai pelayan masyarakat. Kegiatan ini sebagai perwujudan apresiasi dan penghargaan kepada teman PNS yang meninggal dunia dimana semasa hidupnya tentu tidak sedikit pengorbanan dan jasa selama mengembang tugas negara dengan jalan diupacarakan persemayamannya secara kedinasan. Tak kalah pentingnya, bagi teman-teman PNS yang masih aktif agar senantiasa meningkatkan kinerja serta tetap menjaga kekompakan dan kerjasama”, ucap Andi Zainal Wahyudi, SE., M.Si , Camat Sibulue saat memberikan sambutan.

Bimtek yang diselenggarakan satu hari ini dipandu oleh Syahrir, S.Pd. dan Supriadi Idrus, S.Pd. (Pengurus KORPRI Unit Kecamatan Sibulue) serta Danramil beserta personil. Peserta sangat antusias mengikuti materi bimtek mulai pagi sampai sore hari. (*/Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.