Adanya Kasus Covid-19 di Desa Tellu BoccoE, Tim Tracer Langsung Lakukan Pelacakan Kontak Erat

oleh -52 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Terkait adanya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Dusun Panyula Desa Tellu BoccoE Kecamatan Ponre. Tim Tracer Covid-19 wilayah kerja Puskesmas Ponre langsung melakukan pelacakan kontak erat kasus terkonfirmasi Corona pada Selasa, 3 Agustus 2021 sekitar pukul 09.30 WITA.

“Bersama Tim Tracer Covid19 Puskesmas Ponre yang terdiri dari Tenaga Nakes, dan Bhabinkamtibmas Desa Tellu Boccoe. Sehubungan dengan adanya Kasus Konfirmasi Covid-19 pada 2 Agustus 2021 dengan identitas yaitu “R” (20) perempuan Alamat Sappeul Pekerjaan IRT Waktu SWAB 30 Juli 2021
keluar Hasil SWAB 2 Agustus 2021 sementara isolasi RS Tenriawaru. “Ri” tanpa penyakit,” ungkap Bripka Andi Ikbal Rosani bersama Bripka Syamsuddin.

Dalam giat tim Tracer ini telah melacak sebanyak empat orang tak lain adalah satu rumah “Ri”.

“Tadi telah ditraicing sebanyak empat orang serta suhu keempat orang ini rerata 36,- tidak ada capai 36.5. Semua orang adalah satu keluarga satu rumah termasuk suaminya dan kesemuanya di tekankan untuk isolasi mandiri dan setiap waktu di kontrol oleh Petugas Tracer,” jelasnya.

Adapun yang hadir dalam traicing Suhartini, S.Km (Surfailens Puskesmas Ponre), Rusnawati, Amd.Kl (Sanitarian Puskesmas Ponre), Bripka Andi Ikbal Rosani Bhabinkamtibmas Desa Mappesangka dan Bripka Syamsuddin
Bhabinkamtibmas Desa Telluboccoe.

“Kegiatan selesai pada pukul 12.05 WITA dalam keadaan aman dan tertib,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.