Pantau Posko PPKM Mikro Desa Salebba, Begini Disampaikan Bripka Andi Ikbal

oleh -280 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Rabu, 4 Agustus 2021 sekitar pukul 10.30 WITA Bhabinkamtibmas Sektor Ponre Ponre Polres Bone melakukan kegiatan sambang yang bertempat di Posko PPKM Mikro Desa Salebba yg beralamat di Dusun Bakung Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Bripka Andi Ikbal disambut oleh petugas Posko PPKM Mikro waktu tersebut yakni, Herlina, Risnawati, Bukhari,Tamaruddin dan Agustan selaku koordinator.

Andi Ikbal mengajak tim relawan pencegahan Covid-19 dan pihak-pihak terkait lainnya, untuk terus melakukan sosialisasi agar masyarakat Desa Salebba tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), serta menerapkan 5 M yakni, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan orang banyak, dan Mengurangi mobilitas sosial.

“Anggota Posko agar menjadi contoh yang baik bagi warga Desa Salebba dalam penerapan Prokes 5M terutama menggunakan masker bila berada diluar rumah. Semua itu penting dilakukan, sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Corona yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ungkapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.