Bank Mandiri Tingkatkan Aktifasi Super Aplikasi Digital

oleh -160 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kantor Cabang Watampone terus meningkatkan aktifasi super aplikasi digital livin by mandiri.

Kepala Bank Mandiri Cabang Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid mengatakan, di tengah pandemi, untuk kemudahan dan kenyamanan transaksi maka percepatan aktifasi livin by mandiri sebagai solusi terbaik transaksi kekinian.

Seluruh nasabah existing dan nasabah new kami harapkan segera mengaktifkan aplikasi livin by mandiri untuk seluruh transaksi keuangan dan perbankan nasabah, dengan kecanggihan aplikasi livin dan fitur yang sempurna antara lain top up link aja, power cash, scan qris, blokir kartu, ubah transaksi jadi cicilan, transaksi e money dan berbagai macam fitur pembayaran dan pembelian lainnya serta casback biaya transaksi yang menarik dll.
“Livin by mandiri menjadi aplikasi digital dan solusi terbaik bagi seluruh nasabah,” ungkap Andi Kadir.

Andi Abdul Kadir Arisaid berharap, 60 persen dari New account setiap bulan yang kisaran 400-800 debitur dapat mengaktifkan livin by mandiri untuk kemudahan dan kenyamanan serta pengalaman terbaik bertransaksi keuangan digital.

Penulis : Bima Sakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.