Bank Mandiri Kerjasama Dengan Managemen Kotaku

oleh -145 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bersama Askot Mandiri Kab Bone, Herman Wafir, Koordinator Wilayah dan Lingkungan Program KOTAKU dilakukan ekspose bersama rencana kegiatan Program Kotaku di Kab Bone tahun 2021 dalam kemitraaan strategis dan produktif kemitraan skala lingkungan Kelurahan Watampone Kec.Tanete Riattang Kab Bone di KC.Bank Mandiri Watampone.

Menurut Kepala Bank Mandiri Cabang Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid, kolaborasi adalah hal penting dan baik sebagai wujud kesepahaman bersama dalam tujuan bersama meningkatkan akses terhadap infrastruktur dan pelayanan dasar di permukiman kumuh, komitmen dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin dan komitmen dalam mewujudkan kota tanpa kumuh.

“Tiga tahun Manajemen KOTAKU Kab Bone dan Bank Mandiri KC Watampone melakukan kolaborasi dan kerjasama produktif untuk melakukan kolaborasi dalam kegiatan penanganan kawasan prioritas kotaku,” ungkap Ketua BMPD Bone ini.

Kepala Bank Mandiri Cabang Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid mengharapkan, dengan kerjasama dan kolaborasi serta kemitraaan strategis ini terus berjalan baik untuk memberikan ruang manfaat bersama melalui program KOTAKU bagi masyarakat kota Bone.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.