292 Rumah di Salebba Dapat Sabun Cuci Tangan dan Handsanitizer

oleh -203 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa Pandemi Covid-19 salah satunya adalah ranjin mencuci tangan dengan menggunakan sabun adan dan air mengalir serta Handsanitizer.

Untuk lebih membiasakan masyarakat terapkan protokol kesehatan Pemerintah Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone melalui Posko PPKM Mikro melakukan pembagian sabun cuci tangan dan Handsanitizer semua rumah warga.

Pembagian secara simbolis diserahkan langsung oleh Kades Salebba Munsir Hamid, didampingai oleh Bhabinkamtibmas Sek Ponre Bripka Andi Ikbal Rosani, Babinsa Serda Alwi dan Ketua BPD Agustang, Pendamping Lokal Desa Salebba Murniati, S.Sos, Ms.i di Aula Kantor Desa Salebba Kecamatan Ponre Sabtu, 7 Agustus 2021.

“Dilaksanakan pembagian secara simbolis Sabun cuci tangan dan Hand sanitizer kepada masing – masing Kepala Dusun untuk dibagikan kerumah-rumah warganya. Dengan Menggunakan Dana Desa (DD) Desa Salebba Tahap II Tahun Anggaran 2021,”

Adapun Sabun cuci tangan dan Hand sanitizer tersebut diperuntukkan semua Rumah Warga tanpa terkecuali yang ada di Desa Salebba.

“Dusun Bakung sebanyak 107 Rumah, Dusun Watangponre 110 Rumah, Dusun Palacari 75 Rumah sehingga jumlah keseluruhan 292 rumah,” katanya.

Dalam pantauan, giat pembagian kerumah kepala dusun dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan menggunakan motor dinasnya.

“Alhamdulillah semuanya tersalurkan dengan lancar dan tertib, dan tetap memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.