Membludak Peserta Vaksin Pertama

oleh -324 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone kembali melakukan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 76 Republik Indonesia (RI) bekerjasama Pemda Bone, TNI, Polri, dan PMI, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone, Senin (9/8/21).

Kegiatan donor darah dan vaksinasi tersebut disambut hangat masyarakat Bone, terbukti ratusan peserta vaksinasi pertama berbondong – bondong melakukan pendaftaran guna mendapatkan vaksin pertama, panitiapun sempat kewalahan melayani masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin pertama dan banyak masyarakat yang tidak kebagian vaksin pertama tersebut.

Sehingga Polres Bone yang menurunkan vaksin pertama tersebut berhasil menyalurkan vaksin pertama sebanyak 219. “Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dan donor darah berjalan lancar, kami sangat berterima kasih kepada Polres Bone dan Kodim 1407 Bone yang sudah mendukung kegiatan ini dengan mnyediakan vaksin,” ungkap Ketua DPD JOIN Bone, A. Trisna.

Selain vaksin pertama Polres Bone juga berhasil menyalurkan vaksin kedua sebanyak 193 dan Kodim 1407 Bone berhasil menyalurkan vaksin kedua sebanyak 595.

Penulis : Khairil Hamka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.