Buka Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Dan Donor Darah, Bupati Apresiasi Proker JOIN Bone

oleh -296 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bakti Sosial berupa vaksinasi Covid-19 dan aksi donor darah yang merupakan Program Kerja (Proker) daripada DPD JOIN Bone mendapat respon dan apresiasi dari Bupati Bone Dr. H. Andi Baso Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Kegiatan yang terlaksana pada 9 Agustus 2021 dipodium Lapangan Merdeka Watampone ini, animo masyarakat Kabupaten Bone cukup antusias mengikuti dua kegiatan yang digelar dengan tema JOIN Bone Peduli Negeri yang mana pelaksanaannya diadakan dalam rangka menyambut HUT 76 RI.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, kami cukup mengapresiasi Proker daripada teman-teman DPD JOIN Bone dan TNI/POLRI, termasuk peran segenap pihak dan para tenaga medis sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,” ucapnya.

Lanjut Andi Baso Fahsar, antusias masyarakat Kabupaten Bone mengikuti pelaksanaan vaksinasi cukup luar biasa, dan ini bisa menutupi hoaks yang beredar diluar sana. Meski dengan vaksin bukan jaminan terhindar dari Covid-19, namun dengan vaksin bisa meningkatkan imun tubuh yang telah melakukan vaksinasi.

“Berdasar data yang ada, pasien Covid yang sudah pernah melakukan vaksin kedua bisa lebih terselamatkan dibanding dengan pasien Covid yang belum pernah melakukan vaksin,” ungkapnya.

Masih dalam sambutannya, orang nomor wahid di Bumi Arung Palakka ini juga berpesan kepada semua elemen masyarakat untuk saling mengajak dalam kebaikan dan saling mengingatkan akan pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan dan senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan dimanapun berada.

“Mari kita saling mengingatkan untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan merahmati kita semua. Dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Bakti Sosial DPD JOIN Bone berupa vaksinasi dan donor darah ini saya nyatakan dibuka dengan resmi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD JOIN Bone, Andi Trisna mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemda Bone, TNI/POLRI dan semua pihak atas segala dukungan dan partisipasinya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Andi Trisna juga menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, bilamana dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terdapat hal yang kurang berkenan.(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.