AMURE Bantu APE TK Anak Bangsa

oleh -260 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pengurus TK Islam Terpadu International Anak Bangsa beralamat Jalan Majang Watampone, menerima kunjungan Andi Muawiyah Ramli, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa PKB, Komisi X, Kamis, 12 Agustus 2021.

Kunjungan kerja tersebut dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis bantuan Alat Peraga APE, dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Dalam penyerahan APE tersebut, AMURE panggilan Akrab Andi Muawiayah Ramli, berpesan kepada penerima bantuan, agar APE tersebut dipergunakan sebagai mana mestinya, bantuan alat peraga ini diperuntuhkan untuk peserta didik dalam menunjang proses belajar mengajar di sekolah, termasuk bagi guru agar dalam mengajar bisa lebih efektif dan efisien.

“Anak usia dini adalah masa emas yang tidak boleh dilepas dari perhatian kita semua, terpotongnya masa usia dini anak maka terpotong pula generasi bangsa ini, untuk itu salah satu bentuk perhatian adalah memberikan bantuan lewat aspirasi sebagaimana yang dibutuhkan termasuk APE yang diterima ini,” ungkap Amure.

Kepala TK Islam Terpadu International Anak Bangsa, Sulfiana, S.Pd.I sangat bersyukur dan berterima kasih kepada AMURE, karena sekolah yang dipimpinya mendapat bantuan lewat aspirasinya bentuk alat peraga dalam ini, APE, ini memang sangat dibutuhkan di sekolah tersebut.

TK yang terpilih sudah selayaknya mendapat bantuan APE, melalui verifikasi sejak April 2021 lalu, karena selain kekurangan media pembelajaran, sekolah tersebut dikategorikan sekolah yang baru berdiri dan sangat membutuhkan alat peraga yang dimaksud.

Bantuan alat peraga APE yang datang secara bertahap, masing masing sekolah mendapat 25 item, dalam bentuk barang bukan uang yang diterima.

Penulis : Dicy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.