PSMTI Serahkan Bantuan ke Petugas Corona

oleh -175 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Bone bekerjasama dengan Yayasan Vihara Dharma Palakka menyerahkan paket kepada petugas Satgas Corona Kab Bone, di halaman Vihara Dharma Palakka, Kamis, 12 Agustus 2021.

Bantuan tersebut berupa susu beruang, masker, larutan cap kaki tiga, vitamin C dan jahe merah. Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua PSMTI Kab Bone, Hakim Lewa yang disaksikan Juru Bicara Satgas Corona Kab Bone, Drg Yusuf T, para pengurus PSMTI yakni, Nasir Wijaya, Eddy Siaw, dan Gede Widiamita.

Ketua PSMTI Kab Bone, Hakim Lewa sebelum menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, bantuan ini jangan dilihat dari nilainya. Bantuan ini untuk petugas Satgas yang terdiri atas TNI, Polri, Satpol PP, Petugas Pemadam Kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana yang tanpa kenal lelah standby setiap hari di Posko Satgas Corona Kab Bone, Jalan Ahmad Yani Watampone.

“Ini untuk menambah imun tubuh agar tetap fit, tetap sehat bugar. Silakan diminum susu beruang, jahe merah, larutan cap kaki tiga dan vitamin C supaya staminanya sehat dan kuat,” pesan Hakim Lewa yang dikenal berjiwa sosial ini.

Hakim Lewa berharap, semoga pandemi corona ini segera berakhir, sehingga aktivitas kita bisa lancar kembali dan perekonomian kembali stabil.

Sementara Juru Bicara Satgas Corona Kab Bone, Drg Yusuf sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket tersebut. “Kami ucapkan terima kasih atas perhatian PSMTI dan Yayasan Vihara Dharma Palakka terhadap para petugas Satgas Corona yang berposko setiap hari di Emergency Centre, Jalan Ahmad Yani Watampone.

Penulis : Hairil Hamka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.