Jelang HUT RI, Forkopimcam SibuluE Gelar Karya Bakti

oleh -36 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) SibuluE Kabupaten Bone menggelar Karya Bakti Ahad pagi, 15 Agustus 2021.

Dalam pantauan media, Camat Sibulue Andi Zaenal Wahyudi,S.E.,M.Si, Kapolsek Sibulue AKP Syarifuddin,S.H. dan Danramil 1407-13 Sibulue Kapten Inf Busra, Lurah Maroanging, Kades Pattiro Bajo bersama masing-masing staf/anggota dan warga melaksanakan kegiatan karya bakti atau pembersihan di sekitaran Pasar Pattiro Kelurahan Maroanging.

Selain itu, Camat, Kapolsek dan Danramil terlihat kompak memegang serta mengayun skop untuk menimbun jalan yang berlubang dengan menggunakan pasir secara swadaya.

“Karya bakti dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Proklamasi ini adalah bagian dari ikhtiar kami merajut hubungan sinergitas sesama aparat negara ditingkat kecamatan, hal ini juga adalah silaturahmi, disamping itu merupakan wujud perhatian kami kepada kondisi jalan yang rusak,” jelas Camat SibuluE Andi Zaenal Wahyudi.

Menurut Andi Zaenal Wahyudi sinergitas Forkopimcam akan menjadi teladan tiga pilar di desa.

“Kami berharap sinergitas kami terus terjalin dengan baik, keyakinan kami bahwa sinergitas Forkopimcam yang baik akan memberikan teladan kepada tiga pilar desa dalam menjalankan amanah dan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara tercinta,” pungkasnya.

Sementara slaah seorang warga yang melintas dikonfirmasi, mengaku mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Forkopimcam SibuluE.

“Saya salut dan bangga melihat Camat, Kapolsek, Danramil bersama jajarannya antusias menimbun jalan yang berlubang. Tentu ini wujud perhatiannya kepada warga agar terhindar dari kecelakaan yang disebabkan jalan rusak,” kata Ompang. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.