Semarak, Pengundian Hadiah Toko Ash’Siddiq 99 Milik H. Muslimin

oleh -112 x dibaca

KAJUARA, TRIBUN BONEONLINE.COM–Momentum Perayaan HUT ke-76 Republik Indonesia dimanfaatkan oleh Ketua Komunitas 99 Indonesia, H. Muslimin, SE, MM untuk menggelar pengundian hadiah bagi para konsumen toko miliknya (Muslimin, red) bernama Toko Ash’ Siddiq 99.

Pengundian berlangsung sukses yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, di Dusun Cangkano, Desa Bulutanah, Selasa (17/08/21).

Melalui sambutannya, H. Muslimin mengatakan, tujuan membuka usaha toko Ash’ Siddiq 99 adalah untuk memudahkan warga khususnya warga Desa Bulutanah untuk mendapatkan bahan bangunan tanpa harus keluar daerah. Selain itu, diharapkan Muslimin agar perputaran ekonomi di Desa Bulutanah tetap terjaga.

“Pengundian hadiah toko Ash’ Siddiq bangunan merupakan suatu bentuk apresiasi Toko Ash’ Siddiq kepada para konsumen yang setia berbelanja di toko kami, ayo berbelanja di toko kami,” tutur H. Muslimin.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Camat Kajuara, Ilyas, S.Sos, M.Si yang turut hadir membuka acara pengundian.

Ilyas menilai, kehadiran toko Ash’ Siddiq 99 sangat memudahkan masyarakat mendapatkan bahan bangunan sehingga tidak perlu lagi keluar daerah.

“Saya sangat mengapresiasi pemilik toko Ash’ Siddiq 99 H. Muslimin bersama dengan saudara saudaranya (9 bersaudara) yang juga telah membangun tempat ibadah yaitu Masjid Asmaul Husna di Desa Bulutanah,” ungkap Ilyas.

Hadiah utama dari pengundian tersebut adalah satu unit motor Honda Revo yang berhasil diraih oleh konsumen atas nama Bakhtiar asal Desa Arellae, Kecamatan Kahu. (Lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.