SMANSA Bergerak Bentuk Emotional Intelligent

oleh -525 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dimana pada umumnya sebuah wadah perkumpulan memiliki banyak manfaat bagi kehidupan manusia, mengingat manusia adalah mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Pada dasarnya kami membentuk wadah dimana di dalamnya adalah alumni Smansa Bone dan selebihnya berstatus siswa di SMA 1 Bone dan adapula alumni sekolah lainnya yang bergabung pada smansa bergerak ini.

Iksannur menyampaikan, Smansa bergerak ini adalah wadah untuk bekerja sama secara rasional, terkendali dan memanfaatkan sumber daya untuk membantu para masyarakat yang terkena bencana, dan segala bentuk kebutuhan masyarakat yang tidak mampu dia fikirkan beragam cara yang dapat kita bantukan sosial olarhaga apapun yg bekaitan dengan unsur manusiawi, tujuannya kita gunakan secara efisien dan efektif untuk mencapai tujuan bersama.

Kemarin kita sempat musyawarah bersama teman-teman membahas mengenai kelanjutan Smansa bergerak ini, diliat dari segi SDM SB ini bisa mewadahi dimana di dalamnya banyak memiliki jiwa “kepemimpinan dan orang” kreatifitas dan banyak ingin mengulurkan tangan untuk masyarakat yang tidak mampu, dimana demikian SB ini kita rancang akan menjadi yayasan untuk mewadahi masyarakat dan perdesaan yang kurang perhatian oleh pemerintah, dan kami sempat mengagendakan mempringati HUT ke-76 RI.

Maka dari itu, kita membentuk emotional intelligent untuk melatih kepribadian kita supaya bisa menjadi lebih baik, namun juga bisa berpengaruh terhadap perkembangan emosi. SB sebagai lingkungan yang baik akan membentuk emosi yg baik pula.

“Dengan emotional intelligent bisa bergaul kepada msyarakat dan membantu yang membutuhkan dan menghadapi berbagai sifat atau karakter orang yang berbeda beda,” ungkapnya. Penulis : Sincan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.