Babinsa Koramil 1407-13/Sibulue Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pilkades, Begini Pesannya

oleh -117 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kopda Agung Babinsa Koramil 1407-13/Sibulue Kodim 1407/Bone menghadiri rapat pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Periode 2021-2027 Desa Tadang Palie, bertempat di Balai Desa Tadang Palie Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, Sulsel, Rabu (18/08/2021).

Rapat musyawarah turut dihadiri Kepala Desa Tadang Palie, Zulkifli, Ketua BPD, Babinsa, Bahbinkantimmas, para Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Tadang Palie, para kepala dusun, tokoh masyarakat, kader PKK, Imam Desa dan sejumlah masyarakat Desa Tadang Palie.

Dalam sambutannya, Ketua BPD Desa Tadang Palie Rusdi,S.Pd menyampaikan, selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya para tamu undangan di Desa Tadang palie, bahwa pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa yang dipilih siap dan ikhlas untuk menjalankan tugas.

Sementara itu, Kopda Agung berkesempatan memberikan sambutan menyampaikan ucapan terimakasih dari semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan, sekaligus berpesan dalam rapat diharapkan bisa terlaksana dengan bijaksana serta berkeadilan untuk mencapai kepentingan bersama.

”Peran serta TNI didalam kegiatan ini adalah membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung dan sampai terlaksananya kegiatan Pemilihan Kepala Desa,” ucapnya.

Ia berharap dalam Pemilihan Kepala Desa tetap menjaga suasana kerukunan.

“Mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif agar tidak terjadi perpecahan serta tetap terjadi suasana kerukunan,” ungkapnya. (agoes/Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.