KT Sejati Pattiro Sompe Kibarkan Bendera Merah Putih di Pesisir Pantai Pelabuhan Pattiro Bajo

oleh -190 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pengurus Karang Taruna (KT) Sejati Desa Pattiro Sompe kibarkan bendera merah putih di pesisir pantai pelabuhan Pattiro Bajo (Cappa Ujung) Desa Pattiro Sompe Kecamatan SibuluE Kabupaten Bone, Selasa (17/8/2021).

Pada kegiatan tersebut, Ketua KT Sejati Muswandi, SH bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang turut dihadiri para jajaran pengurus dan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini menjadi salah satu bagian dalam membentuk karakter serta menanamkan jiwa nasionalisme kepada seluruh pengurus Karang Taruna Sejati. Artinya bagaimana nantinya semua pengurus bisa mengabdi untuk negeri dan berkarya untuk bangsa dengan penuh jiwa nasionalismennya,” jelas Muswandi.

Bahwa pada dasarnya, lanjut Muswandi, kita hanya berjuang untuk mempertahankan kemerderkaan serta merajut kebersamaan dalam pengabdian, ketika para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan negeri tercinta kita ini.

“Dan mudah mudahan dalam HUT Ke-76 RI musibah pendemi covid 19 di negara ini bisa cepat berakhir
dengan senantiasa mentaati anjuran pemerintah dalam menjalankan prokes dalam kehidupan sehari hari. Indonesia maju, Indonesia tumbuh. Salam merdeka,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.