Malam Renungan Suci di TMP, ini Pesan Danrem

oleh -626 x dibaca
Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil pimpin Apel kehormatan dan renungan suci untuk mengenang jasa para Pahlawan.

TRIBUNBONEONLINE.COM.-Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M pimpin Apel kehormatan dan renungan suci untuk mengenang jasa para Pahlawan.

Apel tersebut dalam rangka menanti detik-detik peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI yang digelar di Taman Makam Pahlawan Watampone, Selasa, (17/8/2021).

Apel kehormatan dan renungan suci itu berlangsung tepat pukul 00.00 Wita dan sebagai Perwira Apel Lettu Kav Agus (Pasi Pers Kodim 1407/Bone). Sedangkan Komandan Apel Mayor Arm A. Tenrisau S.pd (Kasdim 1407/Bone).

Danrem 141/Toddopuli mengatakan, renungan suci ini adalah salah satu cara untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan yang kini sudah 76 tahun kita rasakan.

“Ini sekaligus juga kita mendoakan agar arwah para Pahlawan kita yang telah berjuang, rela mengorbankan jiwa dan raga mereka, mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” ujarnya.

“Melalui momen HUT Kemerdekaan ini, kita semua berharap agar semua komponen masyarakat di Bumi Arung Palakka dapat bersama-sama membangun daerah. Sehingga Kabupaten Bone yang berkah betul-betul dapat terwujud dan dinikmati seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Apel kehormatan dan renungan suci menanti detik-detik peringatan HUT ke-76. Kemerdekaan RI Tahun 2021 tersebut diikuti unsur Forkopimda,TNI, Polri serta pejabat Pemkab Bone. (Penrem 141 Tp/sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.