Ikut Berpartisipasi Lomba Festival Keluarga, Murid SDIT Al Amir Fil Jannah Bajoe Raih Sejumlah Prestasi

oleh -189 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Himpunan Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Islam IAIN Bone menyelenggarakan Festival Hukum Keluarga pada 20 sampai 21 Agustus 2021 bertempat di Gedung PKK Kabupaten Bone. Panitia Festival melibatkan peserta dari murid sekolah dasar/sederajat.

Adapun lomba yang diadakan adalah cerdas cermat, mewarnai, puisi, dan fashion show. SDIT Al Amir Fil Jannah Bajoe turut berpartisipasi dalam festival tersebut dengan mengirimkan peserta pada semua kategori lomba.

Melalui persaingan ketat antar peserta lomba, SDIT Al Amir Fil Jannah Bajoe berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Tim cerdas cermat yang dimotori Qisya Aqilah, Muh. Syafaat, dan Muh. Alif berhasil menyisihkan tim lain dengan meraih juara 1. Zifarah Medina Rahman yang tampil membawakan “Nyanyian Kemerdekaan” karya Ahmadun Yosi Herfanda berhasil meraih juara 2 kategori puisi. Sedangkan Fatin Syahrani berhasil meraih juara favorit dalam lomba Fashion Show.

“Alhamdulillah, meskipun masih masa pandemi covid-19, murid-murid kami tetap mampu mengembangkan bakat dan potensinya dengan meraih prestasi yang luar biasa ini. Kegigihan berlatih, bimbingan tanpa kenal lelah dari teman-teman guru, dukungan penuh ortu, dan tentunya iringan doa terbaik mengantar mereka telah mengukir sejarah terbaik bagi sekolah,” ucap Muh. Salim, M.Pd. kepala SDIT Al Amir Fil Jannah Bajoe.

Senada dengan itu, Wakasek Kemuridan selaku ketua tim menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga bisa meraih prestasi ini.

“Terima kasih kepada anak-anakku yang telah memperlihatkan daya juang dan rasa sportifitas tinggi saat berlomba. Rasa lelah selama berlatih terbalas dengan hasil membanggakan bagi sekolah. Begitupula atas dukungan dan motivasi tak henti dari Kepala Sekolah dan ortu siswa, serta teman-teman guru setia mendampingi dan mensupport saat siswa berlomba,” kata Nur Ainun Fitri, S.Pd. (*/Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.