Terapkan Prokes, 99 Santri TK-TPA Ponre Ikuti Wisuda

oleh -388 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 99 mengikuti prosesi wisuda santri/santriwati TK-TPA Kecamatan Ponre bagian timur yang dilaksanakan di Masjid Al-Ansar H. Patiroi Dusun Cinennung Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Ahad (22/08/2021).

Kegiatan wisuda yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Ponre lebih mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 tersebut dihadiri oleh DPD BKPRMI Kabupaten Bone Muh. Amin, S.Ag., M.Pd, Direktur Daerah LPPTKA-BKPRMI Hasbullah, S.Pd.I., M.Pd, Ketua MUI Ponre, Ustadz/Ustadzah dan Ketua BKPRMI Ponre Nursidin, S.PdI, M.Pd serta Ketua Panitia Edy Taslim dan jajarannya.

“DPK BKPRMI Ponre mewisuda 99 santri dari lima Desa, yaitu Desa Pattimpa, Desa Bolli, Desa Mattampae, Desa Salebba, dan Desa Tellu Boccoe,” sebut Nursidin.

Lanjutnya, Kondisi Pandemi ini sangat mengkhawatirkan, tetapi yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah jika kondisi ini berlanjut dan kita tidak bisa berbuat apa-apa sebagai pengurus BKRPMI dan guru mengaji.

“Bagaimana kondisi para generasi kita. Untuk itu pembelajaran Al-Qur’an di TK/TPA harus tetap berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

“Semoga santri/santriwati yang telah mengikuti wisuda agar tidak berhenti mempelajari Al-Quran. Karena ini sebagai langkah awal untuk selalu mengamalkan kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.