Sukses Pemilihan Ketua HIMA Prodi Biologi UNIM Bone, Andi Nurfaizah Yusuf Nakhoda Baru

oleh -153 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Senin malam, 30 Agustus 2021 telah diadakan pemilihan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi) Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone.

Kegiatan yang diselenggarakan di Auditorium UNIM Bone Jalan Abu Daeng Pasolong Kota Watampone dihadiri oleh Ketua Prodi Biologi Erwing, S.Pd, M.Pd, Hajrawati Ketua Umum HIMA Prodi Biologi Periode 2020-2021 serta sejumlah pengurus dan mahasiswa Biologi.

Pemilihan ini diikuti dua kandidat calon ketua yang masing-masing mahasiswa semester V. Andi Nurfaizah Yusuf berhasil terpilih sebagai Ketua periode 2021-2022 dengan mengalahkan pesaingnya Muh. Ilham. Pada waktu itu, kegiatan pemilihan berjalan lancar dan tertib serta menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat kepada ketua yang terpilih, semoga Hima Pendidikan Biologi yang kita cintai bersama ini dapat berkontribusi penuh kepada pengembangan civitas akademik Universitas Muhammadiyah Bone dan umumnya kepada masyarakat luas,” kata Hajrawati setelah selah terima jabatan.

Sementara Andi Nurfaizah Yusuf bertekad akan melakukan yang terbaik kedepanya HIMA Prodi Biologi dengan mengutamakan kerjasama bersama pengurus.

“Terima kasih kepada teman-teman se himpunan di biologi atas kepercayaan atapun amanahnya kepada saya, in syaa allah akan melakukan yang terbaik ke depannya himpunan kita ini khususnya prodi biologi dan kemenangan ini adalah kemenangan kita semua di Hima Pendidikan Biologi,” ucapnya.

Erwing menitipkan pesan kepada Ketua terpilih agar kedepan nya dapat memunculkan inovasi-inovasi baru.

“Alhamdulillah berjalan lancar, dan pesan kepada ketua terpilih selamat dan amanah, semoga kedepan nya himpunan ini lebih baik dari daripada kepengurusan sebelumnya dan dapat menciptakan inovasi-inovasi baru, baik inovasinya untuk kalangan mahasiswa itu sendiri maupun diluar akademiknya,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.