Kades Pattimpa Apresiasi Bantuan Korban Banjir

oleh -49 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala Desa Pattimpa, Yasri, SE merasa berduka dan prihatin akibat terjadinya musibah bencana banjir yang menimpa warganya tepatnya di Dusun Lonrong yang diakibatkan curah hujan deras sehingga membuat air sungai meluap ke pemukiman warga yang tidak jauh dari pinggiran sungai.
Atas kejadian tersebut, Yasri langsung melakukan penggalangan bantuan baik melalui warga, sahabat dan keluarga.
Saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Kades Pattimpa Yasri, menyebutkan Alhamdulillah berkat usaha dan kerjasama yang baik, baik melalui medsos sehingga banyak yang telah peduli atas terjadinya bencana ini, salah satunya yaitu anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Demkorat H Syahrir, SE yang juga merupakan putra asli Pattimpa.
Bersama timnya yang terjung langsung ke lokasi bencana yang didampingi Kades Pattimpa Yasri, Kapolsek Ponre AKP Samanhudi, bersama anggotanya dan bhabinsa Serma Lukman telah menyerahkan bantuan kepada korban musibah banjir secara simbolis.
Adapun yang diberikan yaitu sembako dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkkan oleh keluarga korban banjir.
Adanya bantuan tersebut, Yasri mengucapkan terima kasih banyak dan mengapresiasi kepada H Syahrir selaku wakil rakyat yang telah meluangkan waktunya melihat kondisi warga yang tertimpah musibah banjir beliau betul betul memiliki jiwa sosial yang tinggi. Semoga apa yang diberikan, dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.
Yasri juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Polsek Ponre dan bhabinsa Desa Pattimpa bersama seluruh warga yang ikut memberikan bantuan baik materi maupun tenaga sehingga saudara saudara kita dapat tertolong dengan selamat.
Seperti diketahui, terdapat puluhan rumah terendam banjir yang menyebabkan kerusakan dan kerugian begitu juga dengan barang barang penting lainnya.

Penulis : Arjun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.