Penerimaan Maba UNIM Bone Capai Target, Begini Rinciannya

oleh -157 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) tahun akademik 2021/2022 Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone telah bertekad dan menargetkan untuk merekrut sebanyak 500 Maba.

Kampus yang beralamat di Jalan Abu Daeng Pasolong Kota Watampone Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang tersebut telah melampaui target 500 Maba.

“Saya merasa berayukur dan senang karena hari ini telah dilaksanakan pengenalan kehidupan kampus bagi mahaaiswa baru yang kurang lebih delapan bulan melakukan sosialisasi Maba,” ucap Warek III Gunawan, S.Pd, M.Pd, Rabu, 1 September 2021.

“Dan alhamdulillah, jumlah mahasiswa baru tahun ini tembus target 500 orang bahkan lebih dan itu sesuai target yang diharapakn oleh teman-teman panitia,” katanya.

Gunawan mengungkapkan, semoga mahasiswa bisa menjadi insan yang berkarakter.

“Dan dengan memilih kampus UNIM Bone menunjukkan bahwa minat mahasiswa dalam meningkatkan wawasan keilmuan semakin berkembang khusunya dibidang pendidikan,” pungkasnya.

Adapun jumlah Mahasiswa Baru sebanyak 534 orang dari dua Fakultas dan 12 Program Studi (Prodi).

“Dengan rincian Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Prodi Ekonomi 73, PPKn 39, Biologi 44, Matematika 54, Bahasa Inggris 29, Bahasa Indonesia 62, Teknologi Pendidikan (Tekpen) 88, dan Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) 55 orang,” sebut Ketua Panitia penerimaan Mahasiswa Baru Hamka, SE, M.Si.

“Sementara Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP) Prodi Agroteknologi 26, Agribisnis 40, Peternakan 15 dan Prodi Teknologi Hasil Peternakan (THP) sembilan orang,” tutupnya.(Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.