Silaturahmi Bersama Pengurus DPD JOIN Bone, Ini Pesan Kapolres

oleh -388 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUN BONEONLINE.COM–Menjabat selaku Kapolres Bone, AKBP Ardiansyah S.IK, M.Si berkomitmen siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua elemen masyarakat.

Hal ini disampaikannya pada ajang silaturahmi dan tatap muka dengan sejumlah awak media yang terhimpun dalam organisasi Jurnalis Online Indonesia (JOIN) pada Kamis 2 September di Sekretariat DPD JOIN Kabupaten Bone Jalan Beringin Watampone.

“Insya Allah kami siap memberikan pelayanan terbaik. Olehnya itu, saya senantiasa membuka ruang untuk berkoordinasi dan berkomunikasi. Jikapun ada yang dibutuhkan, jangan pernah sungkan ataupun segan mengatakannya, saya akan berikan selama itu saya bisa,”ungkapnya.

Orang nomor satu di Polres Bone ini juga mengungkapkan kalau peran seorang jurnalis sangatlah penting. Namun biar ada keseimbangan berita, ia berharap kepada awak media untuk tidak serta merta memberitakan sesuatu tanpa ada konfirmasi sebelumnya.

“Baik buruknya kami tergantung pemberitaan teman-teman. Namun dalam mengangkat suatu berita sedianya melakukan klarifikasi ataupun konfirmasi terlebih dahulu dengan pihak yang diberitakan,” pesannya.

Sebagai orang Bone yang diberikan amanah selaku Kapolres Bone, ia sangat berharap peran dan dukungan segenap unsur masyarakat terkhusus para awak media untuk bersama-sama membangun Bone kearah yang lebih baik.

“Terima kasih atas undangan teman-teman dalam silaturahmi dan tatap muka ini. Saya mau, akan ada pertemuan selanjutnya untuk berkomunikasi guna saling berbagi informasi. Karena pada dasarnya, kami sangat suka kegiatan seperti ini,” harapnya.(aco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.