Pelatihan Program Yess Angkatan Tiga Terlaksana

oleh -458 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pelatihan program Yess agkatan tiga di Kantor DPSP-BPP Barebbo tepatnya di Desa Kampuno Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung selama dua hari yakni Jumat – Sabtu, 3 – 4 September 2021 itu terlaksana dengan baik.

Kegiatan tersebut diikuti 30 orang perserta dari 4 Kecamatan dengan rincian Kecamatan Barebbo 4 orang, Kecamatan Cina 7 orang, Kecamatan Sibulue 13 orang, dan Kecamatan Ponre 6 orang.

Sementara itu Kepala BPP Kecamatan Barebbo, H. Sucipto Langsang, S. P., menyampaiakan Badan Penyuluh Pertanian (BPP) harus menjadi cerminan orang – orang disekitarnya. “kami berterimaksi bisa hadir memenuhi undangan untuk berbagi informasi dan berbagi ilmu, semoga bisa menjadi niat baik menjadi wirausahawan muda wirausahwan,” ungkapnya saat hendak menutup pelatihan gelombang ke tiga pada Sabtu, (4/9/21).

Selain itu H. Sucipto juga menyampaikan pelatihan perogram Yess di Kantor BPP Barebbo sudah yang ketiga kalinya di 2021 ini dengan rincian 30 orang setiap angkatan, dan pelatihan tersebut akan terus dilakukan hingga target di Kabupaten Bone bisa terpenuhi, “Sudah tiga kali dengan peserta 30 orang tiap angkatan, tidak ada target setiap kecamatan sehingga kami akan menerima peserta sebanyak – banyaknya,” tambahnya. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.