Dapat Restu DPW, Adnan Nur Al Madany Akan Maju Calon Ketua PPP Bone

oleh -229 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone akan kembali digelar tahun ini.

Adnan Nur Al Madany, S.PdI selaku Sekretaris DPC PPP Bone mengaskan dirinya akan maju sebagai Calon Ketua PPP pada Muscab tahun ini. “Insya Allah, kalau Pengurus PAC, senior dan sesepuh partai mendukung, dan diaminkan oleh DPW serta DPP…saya siappp,” ucapnya.

Bahkan, Adnan mengaku telah mendapat restu dari Ketua DPW PPP Sulsel (Imam Fauzan) untuk ikut bertarung di Muscab mendatang.

“Jumat, 3 September 2021telah menemui Ketua DPW dan pengurus lainnya membicarakan terkait Muscab DPC PPP Bone di Kantor DPW PPP Sulsel. Saat itu juga secara pribadi meminta restu untuk maju sebagai calon ketua, Alhamdulilah, ketua wilayah, sekretaris dan ketua OKK memberi restu. Siapa saja yang mau membesarkan partai, tidak melanggar AD/ART partai dan PO,” kata Adnan kepada tribunboneonline.com Rabu, 8 September 2021.

Adnan Nur mengaku jika diamanahkan menakhodai Ketua DPC PPP Bone akan menjadikan partai lebih besar dan bermanfaat melalui perwakilan di DPRD serta PPP memegan pimpinan di DPRD Bone. Selain itu, kata Adnan pihaknya juga akan lebih menjalin hubungan baik dengan pengurus partai sampai pelosok.

“Semoga momentum muscab, PPP bisa lebih besar dan lebih luas manfaatnya buat Umat, dengan merangkul seluruh lapisan dan tokoh yang ada di Bone tanpa ada terkecuali,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.