Nakes Andi Novrianto Gugur, Kades Pattimpa Turut Berduka Cita

oleh -580 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Andi Novrianto Pratama Putra, S.Kep, Ners (28) merupakan Tenaga Kesehatan (Nakes) di RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Pusat gugur dalam perjuangannya menangani pasien Covid-19.

Andi Novrianto Pratama Putra perawat asal Kabupaten Bone ini meninggal dunia karena sakit. Andi Anto sapaan akrabnya meninggal berpulang ke Rahmatullah di Rumah Sakit Polri Jakarta Ahad, 5 September 2021pukul 18.30 WIB (Magrib waktu Jakarta, red). Dikebumikan di Perkebunan Macananng Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Senin, 6 September 2021 sekitar pukul 22.00. WITA.

Pasca mendengar kabar meninggalnya, keluarga, kerabat dan sahabat serta teman seperjuangan memposting dimedia sebagai bentuk duka citanya atas meninggalnya seorang perawat yang dikenal dengan jiwa sosial tinggi.

Salah satunya, Kepala Desa (Kades) Pattimpa Kecamatan Ponre Yasri, SE mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya kerahmatullah Andi Novrianto Pratama Putra.

“Innalilahi wa innailaihi Raji’un. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya dan menerima segala amal ibadahnya. Serta ditempatkan yang terindah dan terbaik oleh Allah swt,” ucap Yasri.

“Serta keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan keikhlasan, ketabahan da kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Aamiin Yaa Rabbal Alamin. Alfatihah,” tuturnya.

Yasri meninalai Almarhum merupakan salah satu pahlawan dimasa Pandemi Covid-19.

“Saya merasa Almarhum ini merupakan pahlawan, jasa almarhum sangat besar dalam menghentikan pandemi Covid-19,” katanya.

“Kami bangga kepada Almarhum, karena telah berjuang dengan baik menangani pasien Covid-19 yang begitu jauh datang dari Bone ke RSDC Wisma Atlet Kemayoran Jakarta,” pungkasnya. (Arjun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.