Danramil 1407-13 SibuluE Hadiri Rakor Pelaksanaan Pilkades Serentak 2021, Begini yang Disampaikan

oleh -62 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Guna tercipta Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sibulue terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2021, Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf Busra menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di ruang rapat Kantor Desa Ajang Pulu Kecamatan Sibukue, Kab Bone Rabu (08/09/21).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat SibuluE Andi Zainal Wahyudi, SE, M.Si, Danramil SibuluE Kapten Inf. Busra, Kapolsek Akp Syarifuddin, S. H, Kepala Desa Ajang Pulu Hasmiwati, ST, Ketua BPD Syamsuddin, Ketua Panitia Pilkades Syamsuddin.S.Pd, Para perangkat Desa Ajang Pulu, Kepala Dusun Desa Ajang Pulu dan Toko Masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Sibulue menyampaikan tujuan dilakukan rapat ini untuk mendorong terciptanya stabilitas keamanan diwilayah Kecamatan Sibulue dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021.

“Oleh karena itu saya pribadi memohon kepada Panitia penyelenggara agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, seperti DPT (Daftar Pemilihan Tetap) agar segera diselesaikan mengingat waktu hari H nya semakin dekat dan saya juga menghimbau kepada Panitia dan perangkat desa agar selalu menjaga Netralitas dan bekerja secara Profesional,” Camat menambahkan.

Ditempat yang sama Danramil Sibulue Kapten Inf Busra memberikan sambutan yang intinya TNI -Polri dan Kecamatan Sibulue bersinergi untuk menciptakan ketentraman, ketertiban dan keamanan di lingkungan yang ada wilayah Kec.Sibulue terlebih menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades yang akan berlangsung pada 18 November 2021. Oleh karena itu, lanjut Danramil, kami Forkopimcam berharap kepada semua pihak yang terkait untuk selalu bersama-sama menjaga Kecamatan Sibulue selalu dalam situasi yang kondusif.

“Kami Forkopimcam mengharapkan kepada Panitia,Kepala Desa dan Aparat Desa lainnya untuk selalu berkoordinasi, Jalin komunikasi yang baik demi suksesnya pelaksanaan pilkades. Dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera dilaporkan untuk dilakukan tindakan atau kecepatan penanganan sehingga tidak sampai berkembang,” ujar Danramil.

Saat dimintai keterangan Panitia Pilkades dari Desa Ajang Pulu Syamsuddin S.Pd menyampaikan kegiatan rapat koordinasi ini sangat perlu dilakukan guna menyatukan langkah dan tindakan untuk mengawal semua kegiatan agar dapat terlaksana dengan sukses dan juga demi menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sibulue. (Irfan/Agoes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.