KPPN Kunjungan Virtual Desa Waetuwo, Persiapan Role Model

oleh -148 x dibaca

WAJO, TRIBUNBONEONLINE.COM–KPPN Watampone mengadakan kegiatan kunjungan virtual ke Desa Waetuwo Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo dalam rangka perkenalan sekaligus persiapan kegiatan pendampingan sebagai Desa Role Model KPPN Watampone, Jumat (10/09/21).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut menyampaikan sambutan sekaligus perkenalan. Disampaikan, kegiatan kunjungan virtual tersebut diadakan dalam rangka menindaklanjuti MoU antara Kepala Kanwil DJPb Provinsi Sulsel dengan Bupati Wajo beberapa waktu yang lalu.

KPPN Watampone melalui KEP Nomor 50 menjadikan Desa Waetuwo sebagai Desa Role Model. Untuk itu akan mendapatkan pendampingan terkait tata kelola dan pelaporan keuangan desa maupun upaya lain untuk mewujudkan sebagai Desa Mandiri.
Kepala Seksi Bank, Muhammad Adry Said, Kepala Seksi VeraKI, Andi Mashudin Fungsional PTPN, Fahrul Apriyanto dan M. Lukman Syatir yang ikut dalam kunjungan virtual tersebut, masing-masing menyampaikan perkenalan sekaligus masukan untuk kegiatan pendampingan berikutnya.

Pada kesempatan kunjungan virtual tersebut, Kepala Desa Waetuwo, Andi Muhammad Amin hadir menyampaikan ucapan terima kasih, sekilas perkembangan desa dan harapannya. Selain itu juga hadir dari Kabid Bina Pemerintahan Desa DPMD Wajo, Saiful dan Tenaga Ahli P3MD, Bakri yang sangat mendukung ditunjuknya Desa Waetuwo sebagai Role Model untuk dapat menjadi percontohan bagi desa lainnya di Kabupaten Wajo.

Diharapkan dengan adanya kunjungan virtual KPPN Watampone ke Desa Waetuwo tersebut semakin menambah semangat untuk berkinerja terbaik dan bisa mewujudkan menjadi “Role Model” bagi desa lainnya.

Penulis : Bima Sakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.