Kapolsek Ponre Silaturahmi di SMA 28 Bone

oleh -64 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta edukasi pencegahan penyebaran Corona, Kapolsek Ponre Polres Bone AKP Samanhudi mengunjungi SMAN 28 Bone yang beralamat di Jalan Labolloso Dusun Lonrong Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Kunjungan AKP Samanhudi langsung disambut Kepala UPT SMA 28 Bone Drs. Nur Alam, M.Pd pada Selasa, 14 September 2021.

“Tetap terjalin tali silaturahmi dan kerjasama antara Polsek Ponre dengan kepala sekolah guna mengantipasi, edukasi dalam rangka mencegah penyebaran wabah corona,” jelasnya.

AKP Samanhudi juga menyampaikan kepada pihak sekolah agar tetap menerapkan tentang pentingnya protokol kesehatan di sekolah.

“Utamakan 4 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak serta manghindari kerumunan,” harapnya.

“Mohon doanya agar polri dalam melaksanakan tugas senantiasa diberikan kesehatan, dan dalam lindungan Allah SWT serta semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Lanjut Kapolsek, meskipun pembelajaran sudah tatap muka dimasa pandemi corona ini, tetap patuhi protokol kesehatan dan mekanisme pembelajarannya diatur dengan sebaik mungkin.

“Bahwa kali ini termasuk juga memantau dan mengecek kesiapan atau persiapan pihak sekolah terkait untuk pelaksanaan Vaksin Massal Presisi Polres Bone yang mana akan dilakukan di SMAN 28 Bone pada Rabu (15/9/21) dan alhamdulilah nampaknya kepala sekolah terlihat senang dan antusias untuk mensukseskan program vaksinasi presisi Polres Bone,” ungkapnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.