FKIP UNIM Bone Jalin Kerjasama FKIP UMMA dan Unismuh

oleh -80 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone jalin hubungan kerjasama dengan FKIP Universitas Muslim Maros (UMMA).

Dari informasi yang diperoleh, MOA nya dalam bentuk kerjasama terkait program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) lintas perguruan tinggi. Penandatanganan ini langsung dilakukan oleh Dekan FKIP UNIM Bone Dr. Hj. Andi Tenri Sua, S.Pd, M.Pd dengan Dekan FKIP UMMA Hikmah Rusdi, S.Pd.,M.Pd dan Dekan FKIP Unismuh Dr.Erwing Akib, M.Pd.

“MOA di Unismuh 22 Juli 2021 di Kampus Unismuh Makassar dan MOA UMMA dilaksanakan di kampus UNIM Bone 16 September 2021. Serta ini MOA karena kerjasama Fakultas,” sebut Hj. Andi Tenri Sua Kamis, 16 September 2021.

“Ada beberapa bentuk kerjasama yang akan dilakukan bersama di bidang akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat. Baik dosen dilingkup FKIP maupun Mahasiswa,” kata Dekan FKIP UNIM Bone Kamis.

Lanjutnya, tahun akademik ini ada empat mahasiswa mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh di UMMA.

“Tahun akademik 2021/2022 Program Studi (Prodi) Pendidikan Matematika yang terdiri orang mahasiswa diantaranya dua dari semester tiga dan dua dari semester lima mengikuti PJJ di UMMA sementara di Unismuh sementara diprogramkan bentuk kerjasama di bidang penelitian dan pkm dosen dilingkup FKIP,” ujarnya.

“Harapan kedepan semoga dua kampus mitra ini dapat terjalin kerjasama dalan mengembangkan program MBKM dan program lainnya,” tambahnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.