KONI Bone Akan Gelar Vaksin, Catat Jadwalnya

oleh -327 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jika tak ada aral melintang Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bone bekerjasama dengan KODIM 1407 Bone akan menggelar Vaksinasi Covid-19 secara gratis di Lapangan Basket Toddopuli Merdeka Watampone.

“In Syaa Allah Selasa, 21 September 2021 (besok, red) mulai pukul 08.00 WITA sampai selesai di lapangan basket Toddopuli,” kata Ketua KONI Bone Drs. Andi Haidar, MM kepada Tribun Bone Ahad, 19 September 2021.

Andi Haidar mengungkapkan, sebanarnya sasaranya adalah para pengurua KONI dan Pengurus Cabor serta semua atlet yang belum divaksin dosis pertama atau dosis kedua. Tapi tidak menutup kemungkinan masyarakat umum yang belum divaksin juga bisa.

“Jumlah sasaran insya Allah 300 sampai 400 orang, termasuk pengurus KONI, pelatih, official, atlet seluruh Cabor serta masyarakat umum,” sebutnya.

Lanjut, Andi Haidar Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka memberikan kekebalan kepda para pengurus KONI, Cabor serta atlet yang akan mengikuti Pra Porprov nantinya.

“Agar tetap Vit pada saat bertanding nanti. Serta salah bukti dalam rangka mendukung program pemerintah secara nasional,” ucapnya.

“Semoga para peserta vaksinasi tetap sehat dlm rangka menghadapi Praporprov dan Porprov yang akan datang,” tambahnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.