Dusun Cinennung Kembali Raih Juara 1 Lomba Kebersihan, Kadus : Ini Murni Prestasi Warga Cinennung

oleh -82 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Lagi-lagi Dusun Cinennung kembali meraih Juara 1 Lomba Kebersihan yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pendidikan (KKN-DIK) Angkatan I Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone bekerjasama dengan Pemerintah Desa Pattimpa Kecamatan Ponre.

Lomba kebersihan antar dusun se Desa Pattimpa tersebut dinilai langsung oleh tim yang dipimpin Sekcam Ponre, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan KKN-DIK UNIM Bone pada 16 September lalu.

Juara 1 lomba kebersihan Dusun Cinennung ini merupakan kali keduanya.

“Prestasi juara 1 lomba kebersihan yang kami raih adalah kedua kalinya di mana pada saat itu adalah kegiatan poradus lalu. Dan alhamduliillah berkat kerja keras, pengorbanan dan dukungan dari warga Dusun Cinennun kami dapat mempertahankan juara 1 lomba kebersihan,” kata Kepala Dusun Cinennung Marjum Kamis, 23 September 2021.

Marjum mengapresiasi Proker lomba kebersihan Mahasiswa KKN-DIK UNIM Bone. Pasalnya, kata Marjum, meski kami telah aktif menjaga kebersihan lingkungan akan tetapi warga lebih termotivasi lagi dengan adanya lomba.

“Saya selaku Kadus hanya menerapkan tiga cara untuk meraih sesuatu, baik lomba maupun pelayanan yaitu kemauan ,niat yang baik dan berkorban. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah desa dan adik-adik KKN UNIM yang telah mengadakan lomba sperti ini dan insya allah prestasi juara ini dapat kami pertahankan ke depannya,” ungkapnya.

Ia (Marjum) mengaku prestasi juara 1 ini merupakan prestasi warga Dusun Cinennung.

“Pestasi ini bukanlah semata mata prestasi selaku Kadus akan tetapi ini merupakan prestasi murni warga Dusun Cinennung dan saya hanya memfasilitasi dan mengarahkan kepada mereka. Terima kasih semua elemen masyarakat Dusun Cinennung atas kerjasama, kekompakannya selama ini,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.