Jelang Muscab, PPP Bone Sumbang MA DDI Ponre

oleh -300 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang jatuh pada Sabtu, 25 September 2021, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Terbukti, dari pemantauan Tribun Bone Kamis, 23 September 2021 Ketua Umum PPP Bone Muh. Amin, S.Ag, M.Pd bersama pengurus lainnya bertandang ke Madrasah Aliyah (MA) DDI Ponre yang beralamat di Dusun Padaelo Desa Pattimpa Kecamatan Ponre.

Kedatangan petinggi PPP Bone itu dengan maksud penyerahan simbolis Donasi bahan bangunan yang diterima langsung oleh Wakamad Sarana dan Prasarana MA DDI Ponre, Aliyas T.

“Ini adalah dalam rangka Muscab, diawali dengan bakti sosial di MA DDI Ponre. Selain bakti sosial kami juga akan melakukan ziarah kubur di pemakaman pendahulu kita, senior kita di PPP yang telah berpulang ke Rahmatullah,” ungkap Muh. Amin.

Bantuan yang diberikan kepada pihak MA DDI Ponre (secara simbolis) merupakan semen 20 Zak, aplus sepuluh Zak dan tiga rek pasir.

“Harapan kita semua mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Dan mudah-mudahan dengan melalui Bansos ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa menjadi Madrasah ini lebih bermanfaat untuk siswa kita. Dan tentu bernilai ibadah disisi Allah SWT, Aamiin,” pungkas Ketua PPP Bone dua periode tersebut.

Sementara Wakamad Sarana dan Prasarana MA DDI Ponre mengucapkan terima kasih kepada PPP Kabupaten Bone yang telah membantu dalam pembangunannya.

“Tentu kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPP Bone yang telah membantu kami dalam hal pembangunan ini. Bantuan ini sangat kami butuhkan memang dalam peningkatan kualitas sarana dan prasarana kami, khususnya gedung kelas kami,” ujar Aliyas T.

Alumni pertama MA DDI Ponre itu akan memaksimalkan penggunaan bantuan dari PPP Kabupaten tersebut.

“In Syaa Allah bantuan semen dengan jumlah 20 Zak, aplus sepuluh Zak dan pasir tiga rek akan kami gunakan sebagaimana mestinya, demi kebaikan kita bersama di MA DDI Ponre. Sekali lagi ucapan terima kasih kepada PPP Bone, semoga senantiasa pengurus, kader selalu diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah, serta bantuan saat bernilai ibadah disisi Allah SWT Aamiin,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.