Arman Arsyad Tukangi Persibone Kompetisi Liga 3 Zona Sulsel, Begini Harapan Manajer

oleh -480 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Persibone tak berhenti untuk berinovasi dalam perkembangan sepak bola di Bumi Arung Palakka.

Dalam rangka menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Sulsel, Persibone mendatangkan Kepala Pelatih berdarah Kabupaten Takalar. Sebut saja Arman Arsyad yang memiliki pengalaman dunia kepelatihan terbilang luar biasa.

Arman Arsyad ini merupakan mantan pelatih PSM U-21. Sehingga, pelatih kepala tim sepakbola kebanggaan masyarakat Bone ini tak asing lagi di level Kompetisi Liga 3.

Pasalnya, Arman Arsyad telah meraih kesuksesan di Liga 3 pada tahun 2017 saat membawa Sidrap United sebagai juara Zona Sulsel.

Dengan pengalaman tersebut, Manajer Persibone Muhammad Wahyu menaruh harapan besar kesuksesan yang pernah diraih dapat terulang kembali di tim Persibone.

“Tentu kami berharap yang terbaik untuk Persibone. Kami juga selaku pengurus sangat berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bone agar tim kebanggaan warga Bone bisa meraih hasil yang maksimal,” kata Muhammad Wahyu kepada Tribun Bone Senin, 27 September 2021.

“Sementara kepada bisa memberikan yang terbaik, terkait hak-hak pemain yang akan kita kontrak, pengurus akan memberikan yang terbaik sesuai kemampuan yang kami miliki,” pungkasnya.

Muhammad Wahyu juga beri ketegasan bagi pemain yang tidak disiplin jadwal latihan rutin.

“Jika tanpa keterangan dalam waktu tiga kali, kami akan evaluasi dan merekomendasikan pembatalan kontrak,” tegas Politisi Partai Demokrat tersebut.

Lanjutnya, perlu kami sampaikan juga bahwa tentu pengurus tidak bisa bekerja sendiri, maka dengan itu kami membuka donasi untuk tim Persibone dalam mengarungi liga 3.

“Dan Alhamdulillah kami juga sudah mendapatkan sponsor dari salah satu pengusaha yang juga orang Bone, sementara dari honda masih menunggu konfirmasi selanjutnya,” ujarnya.

Ia juga mengaku Persibone akan mendapatkan dana hibah.

“Dari hasil pembicaraan kemarin, Insya Allah Persibone mendapatkan dana hibah di anggaran perubahan 2021,” akunya.

“Dan sponsor yang masih bersama kami dari liga 3 2020 yaitu Putra Noling Group dan CV Hamdalah Jaya Abadi,” tambahnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.